Pages

Sabtu, 02 November 2013

Format Factory 3.2.1

Format Factory adalah gratis , fitur lengkap , konverter yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi audio, video , dan bahkan gambar , antara format yang paling populer .
fitur
Format Format Factory yang didukung termasuk WMV , AVI , MPG , MP3 , WMA , AAC , JPG , PNG , GIF , dan banyak lagi . Lebih baik lagi, Format Factory mendukung format media yang digunakan oleh sebagian besar perangkat portabel utama, termasuk PSP dan iPhone .
Usability
Aplikasi ini sangat mudah digunakan , meskipun tidak memiliki antarmuka yang sedikit unintuitive . File Browser Format Factory ini tidak muncul sampai Anda memilih format target , yang sedikit aneh, tapi selama Anda tahu ini tidak ada masalah . Anda dapat memilih file individual untuk mengkonversi , atau folder lengkap, dan juga tweak beberapa pengaturan konversi dasar .
kualitas
Format Factory ini tidak terlalu asli tapi apa yang membuatnya benar-benar berguna adalah bahwa ia menangani gambar serta audio dan video . Kebanyakan konverter seperti ini hanya menangani audio dan video , sehingga menambahkan gambar ke dalam campuran memberikan tepi , terutama mengingat ini gratis . Kami juga seperti Audio Joiner di Format Factory , yang memungkinkan Anda untuk mengambil dua klip terpisah , bergabung dengan mereka bersama-sama dan kemudian mengkonversikannya . Ini sudah bagus untuk memiliki profil preset konversi mobile, tetapi Anda tidak dapat selalu memiliki semuanya dalam sebuah aplikasi gratis !

Apa yang baru
Sesuaikan GUI untuk mendukung Win8 pad
Menyesuaikan beberapa profil video .
Fixed bug default bitrate dan resolusi algoritma
Fixed bug subjudul .
Tetap masalah MP4 muxer

Format Factory mendukung format berikut
Audio : MP3 , OGG , WMA , M4A dan WAV .
Gambar : JPG , BMP , PNG , TIF dan ICO
Video : MP4 , AVI , 3GP , MPG dan FLV

SIZE: 60 MB



0 komentar :

Posting Komentar